Breaking News

Satgas Yonif 131/Brs di Perbatasan Papua Layani Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako


Komando Bhayangkara, Skamto - Pengabdian di perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 131/Brs melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pengobatan gratis dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat Kampung Yowong Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Papua. (23/11/2021).

Komandan Pos (Danpos) Skamto Kapten Inf Hery Wahyu Saputra mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan suatu wujud kehadiran dan kepedulian TNI kepada masyarakat untuk meringankan beban mereka.


“Pelayanan kesehatan dan pembagian sembako ini sangat dibutuhkan masyarakat karena hampir sebagian besar mereka tidak bisa berobat ke Puskesmas karena jarak yang jauh. Dengan adanya pembagian sembako ini juga dapat membantu mereka yang kurang mampu,” ujarnya.

Bapak Antebus Tafor (58), selaku Kepala Kampung merasa bersyukur dan berterima kasih kepada personil TNI, "Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan kepada kami. Apa yang diberikan kepada warga Kampung Yowong ini sangat bermanfaat sekali,” ucapnya. (red MKB/Pen Yonif 131/Brs)
Satgas Yonif 131/Brs di Perbatasan Papua Layani Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako Satgas Yonif 131/Brs di Perbatasan Papua Layani Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar