Breaking News

Ternyata Tak Ada Cinta di Balik Kasus Pembunuhan Gegara Restu Orang Tua


Komando Bhayangkara - Pemuda bernama Niko Alberto Tampubolong nekan membunuh orang tua pacarnya, Pangolop Gultom (51). Keluarga ungkap fakta mencengangkan.

Pembunuhan sadis terjadi, Sabtu (30/10) kemarin sekitar pukul 12.30 WIB. Pelaku awalnya datang ke rumah korban di Desa Kasang Padang, Bonai Darussalam, Riau.

"Pelaku mendatangi rumah korban dengan tujuan untuk minta restu agar bisa menikah dengan anak korban. Akan tetapi korban tidak menghendaki," ucap Kapolres Rohul, AKBP Wimpiyanto, Minggu (31/10/2021).

Pelaku tiba-tiba melakukan penganiayaan terhadap korban. Korban yang berusaha menyelamatkan diri terus dikejar hingga akhirnya dipukul dengan alat panen sawit.

Aksi sadis Niko juga disaksikan warga lain di lokasi. Mereka adalah RG (28), HN (44), RP (27) dan OM (35) warga Desa Kasang Padang, Rohul, Riau.

Polisi yang dapat laporan warga langsung datang ke lokasi sekitar pukul 13.00 WIB. Di lokasi, korban sudah berlumuran darah dan pelaku diamankan warga. Selanjutnya diserahkan ke anggota TNI dan polisi yang datang ke lokasi setelah menerima laporan warga.

Saat diinterogasi awal oleh polisi, pelaku mengaku aksi nekat itu dilakukan karena cinta dengan anak korban, namun tidak direstui.

"Setelah diamankan pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan sebilah dodos. Ini karena pelaku suka atau cinta dengan anak korban, tetapi tidak disetujui oleh korban," katanya.

Untuk barang bukti yang diamankan di lokasi adalah sebilah dodos bergagang kayu dan panjang berukuran lebih kurang 4 meter. Termasuk pakaian korban dan pelaku yang berlumuran darah.

Keluarga Ungkap Fakta Mencengangkan

Fakta baru terungkap dalam kasus pembunuhan ini. Ternyata keluarga mengaku tak ada hubungan cinta antara anak korban dan pelaku.

Anak kandung korban, GR, menyebut pelaku tidak memiliki kekasih. Kakaknya, RG (28), yang diminta dinikahi juga bukan kekasih pelaku.

"Tidak ada cewek dia (Niko Tampubolon)," terang anak korban, GR, saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (31/10/2021).

GR menyebut Niko memang cinta RG yang merupakan kakak kandungnya. Namun RG tidak mencintai pelaku.

"Dia suka sama kakak, kakak nggak suka sama dia," katanya.

Pihak keluarga tidak bicara banyak soal perkara kasus pembunuhan ini, karena tengah berduka.

Tidak banyak yang diutarakan GR ketika ditanya duduk perkara kasus itu karena sedang berduka. Ia hanya memastikan ayahnya masih disemayamkan di rumah duka, Bonai Darussalam.

"Masih (di rumah duka). Besoknya Bapak baru dikebumikan," imbuh GR yang masih menunggu kerabat datang ke rumah. (MKB/DETIK)

Foto: (Dok. Istimewa)
Ternyata Tak Ada Cinta di Balik Kasus Pembunuhan Gegara Restu Orang Tua Ternyata Tak Ada Cinta di Balik Kasus Pembunuhan Gegara Restu Orang Tua Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar