Breaking News

Tim Pengkaji Korem 082/CPYJ Tinjau Pembangunan 10 Koramil di Tuban


Komando Bhayangkara, Tuban - Tim pengkaji Korem 082/CPYJ dibawah kendali Letkol Inf Kuwat Muljono meninjaun 10 pembangunan Koramil yang ada di wilayah Kodim 0811/Tuban.
Hibah barang bangunan itu sebelumnya sudah diketahui oleh pihak Komando Atas. Bahkan, adanya pembangunan 10 Koramil itu, diharapkan bisa meningkatkan sinergitas TNI-AD, khususnya Kodim dengan semua pihak.
Demikian dikatakan Letkol Inf Kuwat di sela peninjauannya pada Jumat, 05 Nopember 2021 siang. “Terutama sinergitas soal penanganan Covid-19,” pungkasnya.

Selain Koramil Tuban, pembangunan tersebut juga menyasar Koramil Palang, Plumpang, Soko, Widang, Jatirogo, Bangilan, Bancar, Kerek dan Koramil Senori.
“Bantuan rehab bangunan tersebut, diberikan langsung oleh Pemda Tuban. Diharapkan, rehab bangunan itu bisa digunakan dan dirawat sebaik mungkin,” pinta tim pengkaji.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)

Tim Pengkaji Korem 082/CPYJ Tinjau Pembangunan 10 Koramil di Tuban Tim Pengkaji Korem 082/CPYJ Tinjau Pembangunan 10 Koramil di Tuban Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar