Breaking News

Viral! Emak-emak Bermotor Nekat Terobos Jalur Lintasan Rombongan Wapres RI


Komando Bhayangkara - Rekaman amatir warga memperlihatkan seorang pengendara motor nekat menerobos rombongan Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin.

Dalam keterangan video, kunjungan Ma’ruf dilakukan di Samarinda, Kalimantan Timur, 2 November 2021 lalu.

Dalam video yang dilihat, seorang pengendara motor yang disebutkan seorang emak-emak, nekat melawan jalur lintasan kendaraan rombongan Wapres RI.

Emak-emak itu pun ditegur oleh polisi lalu lintas. Seketika, emak-emak itu berhenti di tepi jalan hingga rombongan orang nomor 2 di Indonesia itu selesai melintas.

Aksi nekat emak-emak itu memang tak bisa dilakukan orang lain. Terbukti, saat rombongan Wapres dan pasukannya ingin melintas, hanya emak-emak itu yang berani menerobos. Sementara pengendara lain berhenti.

Beruntung aksi nekat emak-emak itu tidak membuatnya ditabrak oleh rombongan. Video itu pun viral usai diunggah oleh pemilik akun Instagram @info_kejadianviral.

Video itu kini telah ditonton ratusan kali. Ragam komentar pun tertulis atas aksi nekat pengendara yang disebut emak-emak tersebut.

“Emak-emak merasa bayar pajak jalanan,” tulis @reza diakhiri emoticon tertawa.

“Kejadian langka,” tambah @raihn. (MKB/FAJAR)

Foto: Tangkapan Layar.
Viral! Emak-emak Bermotor Nekat Terobos Jalur Lintasan Rombongan Wapres RI Viral! Emak-emak Bermotor Nekat Terobos Jalur Lintasan Rombongan Wapres RI Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar