Breaking News

Warga Genengsari Kemusu Dapatkan Vaksin Pfizer


Komando Bhayangkara, Boyolali - Babinsa Genengsari Koramil 18 Kemusu Kodim 0724 Boyolali, Serma Mujianto bersama babinkamtibmas setempat melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap 96 orang Warga Desa Genengsari Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali bertempat di Aula Balai Desa Genengsari. Rabu (24/11/2021)

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Serma Mujianto mendampingi dan monitor tenaga kesehatan dengan memberikan vaksinasi kepada Warga Desa yang berada di Aula balai desa setempat.

Kapten Inf Kamami selaku Danramil 18 Kemusu mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut dengan melaksanakan pendampingan dan monitoring vaksinasi terhadap warga desa binaannya.

Lebih lanjut Kapten Inf Kamami mengingatkan kepada Babinsa untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi. Hal tersebut untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat.

Serma Mujianto menerangkan kegiatan Vaksin ini merupakan mendukung program pemerintah dalam rangka vaksin terhadap warga desa genengsari ini mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk Dosis 1 Pfizer 30 orang lansia, Dosis 1 Pfizer 25 orang, Dosis 2 Pfizer 11 Orang dan Dosis 2 Sinovac 30 orang. Jelas Babinsa

Pihaknya juga mendukung penuh segala kegiatan pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan turut menyukseskan vaksinasi Covid-19. Babinsa juga berharap, warga yang sudah mendapatkan vaksin tetap menerapkan protocol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19. (Agus Kemplu).
Warga Genengsari Kemusu Dapatkan Vaksin Pfizer Warga Genengsari Kemusu Dapatkan Vaksin Pfizer Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar