Breaking News

Acara Pamit Danramil Gemolong Diselimuti Rasa Haru


Komando Bhayangkara - Bertempat di Makoramil 15/Gemolong telah dilaksanakan acara pamitan Danramil 15/Gemolong, Kapten Cba Suwanto yang rencana akan serah terima jabatan untuk alih tugas sebagai Wadan Denbekang XVI-44-01 Kodam XVI/Pattimura, Minggu (26/12/2021).

Dalam acara pamitan tersebut Kapten Cba Suwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 15/Gemolong yang selama ini dalam melaksanakan tugas telah terjalin kekompakan dan kekeluargaan. "jaga terus kerjasama yang baik dengan seluruh anggota selanjutnya saya mohon diri untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru dan kami mohon maaf apabila selama saya memimpin anggota di Koramil 15/Gemolong ada kesalahan".

"Semoga anggota Koramil dan Persit gemolong selalu menjaga kekompakan dan kerukunan karena acara ini hanya bersifat formal saja walaupun jarak memisahkan kita tetapi hati kita selalu dekat" Imbuhnya.


Tak hanya Danramil yang di lepas dalam acara tersebut, salah satu anggota dari Koramil 15/Gemolong juga turut serta di lepas, yaitu Sertu Ngadiyanto karena sudah memasuki masa persiapan pensiun (MPP)

Dalam sambutan perwakilan dari anggota yang diwakili oleh Babinsa tertua, Pelda Rusyanto “Saya mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang telah memimpin anggota Koramil 15/Gemolong semoga di tempat tugas yang baru tidak melupakan kami mantan anggota dan kami mengucapkan selamat atas alih jabatan baru sebagai Wadandenbekang XVI/Pattimura dan untuk Sertu Ngadiyanto saya ucapkan selamat dalam memasuki masa persiapan pensiun semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga.

Selanjutnya kami dan seluruh anggota serta Persit Ranting 16 Gemolong mohon maaf yang sebesar – besarnya apabila ada kesalahan baik yang disengaja atau pun yang tidak disengaja, pungkasnya. (Kemplu 72)
Acara Pamit Danramil Gemolong Diselimuti Rasa Haru Acara Pamit Danramil Gemolong Diselimuti Rasa Haru Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar