Breaking News

Antisipasi Lonjakan Covid, Forkopimda Jatim Sediakan Gerai Vaksin dan Ribuan Kamar Karantina


Komando Bhayangkara, Surabaya - Dengan didampingi Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afianta, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau beberapa area yang ada di Surabaya, Jawa Timur.

Salah satunya, adalah Bandara Internasional Juanda Surabaya, hingga Terminal Purabaya. Tak luput, lokasi karantina di Asrama Haji Sukolilo pun, ditinjau langsung oleh Menhub dalam kunjungannya tersebut.

Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra menjelaskan, setidaknya terdapat 1.500 kamar untuk karantina yang saat ini telah disediakan oleh pihak TNI-Polri di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.

"Itu untuk menampung para PMI yang datang di Indonesia, untuk menjalani karantina," kata Kapendam. Minggu, 26 Desember 2021 siang.

Di lokasi itu pula, Kapendam menambahkan, Menhub juga melakukan peninjauan terhadap penerapan protokol kesehatan di sejumlah area, hingga penyediaan gerai vaksin di Terminal Purabaya.

"Diperkirakan, akan terjadi peningkatan mobilitas masyarakat. Maka dari itu, di Purabaya telah disediakan gerai vaksin," jelas Letkol Kusdi.

(Autentifikasi: Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra)

Antisipasi Lonjakan Covid, Forkopimda Jatim Sediakan Gerai Vaksin dan Ribuan Kamar Karantina Antisipasi Lonjakan Covid, Forkopimda Jatim Sediakan Gerai Vaksin dan Ribuan Kamar Karantina Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar