Breaking News

Artis Sinetron CA Ditangkap Polisi Terkait Kasus Prostitusi Online


Satu lagi kasus prostitusi yang melibatkan publik figur terungkap. Kali ini, Tim Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, menangkap seorang artis berinisial CA.

Penangkapan itu dilakukan pada sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Hal itu disampaikan oleh Tim Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, dan diunggahan Instagramnya.

“Untuk pengamanan, sudah sesuai SOP yang berlaku. Tak luput pula kita melibatkan polwan dalam pengamanan tersebut,” kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi, dikutip Jumat (31/12/2021).

Artis CA sendiri masih diperiksa oleh penyidik. Pihaknya juga belum bisa memberikan keterangan rinci terkait penangkapan dan kasus itu.

“Akan disampaikan lebih lanjut dalam Konferensi pers,” tambah Kompol I Made. (fajar)

Foto: Kanit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2021) malam/Instagram/@Kapoldametro
Artis Sinetron CA Ditangkap Polisi Terkait Kasus Prostitusi Online Artis Sinetron CA Ditangkap Polisi Terkait Kasus Prostitusi Online Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar