Breaking News

Banjir di Palembang Akibatkan Dua Orang Meninggal Dunia


Sejumlah wilayah di Kota Palembang terendam banjir. Tidak hanya merendam rumah, namun banjir di kota pempek itu memakan dua korban jiwa.

Kepala Bidang Penanganan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan, Ansori menyampaikan, dua korban ini terdiri dari satu orang pria dan satu wanita.

“Kedua korban tersebut, yakni seorang wanita yang terseret arus banjir lalu masuk ke dalam gorong-gorong di kawasan Jalan MP Mangkunagara Kenten Permai Palembang. Dan seorang laki-laki meninggal dunia akibat kesetrum listrik ketika banjir terjadi di Jalan Padat Karya Sukabangun 2 Sukarami Kota Palembang,” kata Ansori kepada wartawan, Sabtu (25/12).

Ia menjelaskan, kedua korban yang meninggal dunia telah dievakuasi petugas dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan.

“Hujan kali ini memang terbilang sangat deras, curah hujan yang terus menerus mengakibatkan Kota Palembang dikepung banjir. Oleh karena itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah. Apalagi, hujan dengan intensitas tinggi kedepan diprediksi masih dapat terjadi di wilayah Kota Palembang,” pungkasnya. [rmol]

Foto: Ilustrasi banjir/Net
Banjir di Palembang Akibatkan Dua Orang Meninggal Dunia Banjir di Palembang Akibatkan Dua Orang Meninggal Dunia Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar