Breaking News

Dandim 0824/Jember Kunjungi Koramil Patrang, Berikan Arahan Anggota


Komando Bhayangkara, Jember - Sebagai Komandan Kodim yang baru menjabat dan belum genap satu bulan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, pada Senin 27/12/202, melaksnakan kunjungan ke Jajarannya yaitu Koramil 0824/01 Patrang dalam rangka pengenalan wilayah dan memberikan arahan kepada anggota Koramil tersebut.

Kedatangannya langsung mendapat sambutan dari Danramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Hendro Nurdin Saiful bersama anggotanya, setelah melakukan pengecekan keliling Makoramil 0824/01 Patrang, kemudian memberikan arahan kepada anggota Koramil di ruang aula dan makan siang bersama.

Usai kegiatan saat kami wawancarai Letkol Inf Batara C Pangaribuam menyatakan, bahwa kedatangannya di Koramil, tentunya bagian dari pengenalan wilayah sekaligus agar hubungan antara pimpinan dan anggota jajarannya selalu dekat.

Dengan demikian akan semakin memudahkan kita dalam mengkomunikasikan program kegiatan dan lain-lain dalam mengoptimalkan tugas pokok satuan.

Sebagai orang baru yang memimpin satuan kewilayahan Kodim 0824/Jember, saya harus memahami kondisi anggota serta wilayah binaannya. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Kunjungi Koramil Patrang, Berikan Arahan Anggota Dandim 0824/Jember Kunjungi Koramil Patrang, Berikan Arahan Anggota Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar