Breaking News

Dandim 0824/Jember Saat Bersama Masyarakat Himbau Agar Bantu Sukseskan Vaksinasi Demi Kesehatan Bersama


Komando Bhayangkara, Jember - Dandim 0824/Jember Letkol ainf Batara C Pangaribuan saat turun ke desa-desa di wilayah Kecamatan Silo, pada Kamis 30/12/2021, menyapa  dengan langsung dan menghimbau agar mensukseskan vaksinasi ini.

Pada kesempatan tersebut, kepada bapak-bapak maupun ibu-ibu, Letkol Inf Batara C Pangaribuan menghimbau kepada masyarakat agar mengajak kerabat maupun tetangganya yang belum vaksin, untuk mau melaksanakan vaksinasi.

Sampaikan kepada mereka bahwa vaksin yang diberikan aman dan halal, serta mampu memberikan kekebalan kelompok masyarakat 

Tujuannya apa, bahwa kalau masyarakat sudah vaksin semua,  maka akan timbul kekebelan kelompok yang lebih luas, sehingga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) levelnya akan dikendurkan.

Bahkan kalau levelnya sudah benar-benar tidak ada penderita, makan pandemi ini akan menjadi endemi. Ujarnya Dandim 0824/Jember kepada masyarakat.

Dalam wawancaranya Dandim 0824/Jember menegaskan bahwa dirinya secara khusu kepada anggota jajaran, terutama Babinsa,  telah memberikan perintah untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga bagi yang belum vaksin mau melaksanakan vaksin, sebagai upaya optimalisasi vaksinasi di Kabupaten Jember. Tegasnya. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Saat Bersama Masyarakat Himbau Agar Bantu Sukseskan Vaksinasi Demi Kesehatan Bersama Dandim 0824/Jember Saat Bersama Masyarakat Himbau Agar Bantu Sukseskan Vaksinasi Demi Kesehatan Bersama Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar