Breaking News

Danramil 0824/14 Panti Mantapkan Komunikasi Sosial dengan Muspika


Komando Bhayangkara, Jember - Komunikasi sosial (Komsos) adalah wahana dalam bersilaturahmi, bertukar informasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama pejabat diwilayah maupun dengan masyarakat, hal ini juga aktif dilakukan oleh Danramil 0824/14 Panti Kapten Chb Mulyadi, yang pada Senin 27/12/2021 melaksanakan komsos dengan Muspika Panti.

Kedatangan Danramil 0824/14 Panti langsung mendapat sambutan hangat Camat Panti Beny Armindo Ginting  yang juga sedang bersama Kapolsek Panti AKP Gunawan Triono, diruang tamu Camat.

Menurut Danramil 0824/14 Panti Kapten Chb Mulyadi, kita setiap hari Senin seperti ini memang selalu melakukan pertemuan bertiga, disamping merupakan bagian dari komunikasi sosial kita dengan sesama aparat diwilayah, sekaligus berdiskusi dan mempererat tali silahturahmi.

Jadi tidak ada agenda khusus, bahkan hal ini sebagai agenda rutin kita sebagai sesama aparat dalam menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Panti. Pungkas Danramil.

Sementara itu menyikapi kegiatan jajarannya tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, dalam konfirmasinya menyampaikan, bahwa antar Muspika diwilayah memang harus selalu kompak, sehingga memudahkan dalam penanganan apabila terjadi.prrmasalahan.

Meskipun kondisi wilayah masih dalam keadaan kondusif, komunikasi sosial seperti itu sangat efektif dalam meningkatkan upaya, apalagi saat ini masih pada masa pandemi Covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Danramil 0824/14 Panti Mantapkan Komunikasi Sosial dengan Muspika Danramil 0824/14 Panti Mantapkan Komunikasi Sosial dengan  Muspika Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar