Breaking News

Kegiatan Sosialisasi dan Pengawasan Prokes di Kabupaten Jember, di Gencarkan Cegah Penyebaran Covid 19


Komando Bhayangkara, Jember - Upaya antisipatif pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jember terus digencarkan, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19, utamanya selama masa perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, seperti yang dilakukan di wilayah Koramil 0824/23 Wuluhan bersama aparat terkait pada Senin 27/11/2021.

Pelaksanaan patroli pengawasan protokol kesehatan (Prokes) dan sosialisasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dilakukan dengan melibatkan Personel Koramil 0824/23 Wuluhan, Polsek dan Satpol PP Kecamatan.

Menurut Danramil 0824/23 Wuluhan, Kapten Arm Suhartono, saat diwawancarai menyatakan, bahwa kegiatan sosialisasi dan pengawasan prokes dilakukan dilokasi keramaian, jalan raya, pasar dan lain-lain.

Kita melakukan patroli secara terpadu bersama unsur Muspika, dalam rangka mengedukasi masyarakat, agar selalu  mematuhi Prokes dan mengurangi kegiatan diluar rumah, utamanya selama Natal dan Tahun Baru. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol  Inf Batara C Pangaribuan, saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan, fokus kegiatan kita saat ini disamping pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, melakukan pengawasan intensif prokes masyarakat.

Hal ini tentunya dalam rangka mengantisipasi lonjakan kasus, pasca liburan Natal 2021 dan Natal 2022 ini, saya sangat berterima kasih kepada Muspika jajaran yang telah melaksnakan kegiatan pengawasan ini dengan baik dan secara masiv, semoga mampu menekan angka penderita Covid 19 dan mengakhiri masa pandemi ini. Ungkap Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Kegiatan Sosialisasi dan Pengawasan Prokes di Kabupaten Jember, di Gencarkan Cegah Penyebaran Covid 19 Kegiatan Sosialisasi dan Pengawasan Prokes di Kabupaten Jember,  di Gencarkan Cegah Penyebaran Covid 19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar