Breaking News

Lakalantas Di Silarang Surajaya Pemalang Dump Truk VS Suzuki Ertiga, Tidak Ada Korban Jiwa


Komando Bhayangkara, Pemalang - Terjadi tabrakan antara truk Pasir dengan Suzuki Ertiga (H 999 PV), tidak ada korban jiwa dari kedua belah pihak, hanya luka lecet saja.

Sekitar jam 11.00 Wib tabrakan terjadi, posisi masing-masing berlawanan. Truk dengan muatan pasir perlahan dari arah selatan sedangkan Suzuki Ertiga posisi dari utara, truk dengan posisinya sebelah barat dihantam bak truk roda belakang oleh Suzuki Ertiga sehingga mengalami putus gardan belakang truk sampai couple lepas sedangkan Suzuki Ertiganya roda depan kanan ban pecah dan patah as rodanya. Selasa, 28/12/2021.

Posisi Penabrak berada di tengah jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas Pemalang-Randudongkal. Sempat macet kemudian warga sekitar mambantu menepikan Suzuki Ertiganya. Lokasi kejadian didepan pabrik es Silarang.

Menurut keterangan Sopir Truk Dump yang ditemui awak media " Suzuki Ertiga dari arah utara, saya dari selatan tiba-tiba mobil itu nabrak bak saya, sampai gardan lepas dan couplenya, yang nyupir perempuan sedang suaminya disamping tidur dan tidak tahu, " saya tidak tahu pak, saya tidur yang nyupir istri saya" kata suaminya, terus mereka berdua dibawa kerumah sakit sama Polisi" kata Alimin supir Dump truk. (bondanMKB)
Lakalantas Di Silarang Surajaya Pemalang Dump Truk VS Suzuki Ertiga, Tidak Ada Korban Jiwa Lakalantas Di Silarang Surajaya Pemalang Dump Truk VS Suzuki Ertiga, Tidak Ada Korban Jiwa Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar