Breaking News

Rumah Mewah Terbakar di Astana Anyar Bandung, Satu Warga Tewas, Satu Luka Bakar


Satu orang meninggal dunia dalam kebakaran hebat di sebuah rumah mewah di Jalan Muara Raya, Komplek Muara, Kelurahan Pelindung Hewan, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung pada Senin 27 Desember 2021.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Dadang Iriana mengatakan, peristiwa kebakaran itu dilaporkan seorang satpam di perumahan tersebut sekitar pukul 18.20 WIB.

“Bapak Caca (36) security komplek melihat ada kepulan asap dari rumah warga, saat akan dicek asap semakin tebal di bagian belakang rumah. Bapak Caca segera menghubungi atasannya untuk menghubungi Emergency Call 113 Diskar PB Kota Bandung,” ujar Dadang, dilansir pikiranrakyat.

Berdasarkan laporan tersebut, Diskar PB Kota Bandung langsung menurunkan 15 unit terdiri dari 3 unit pancar dari UPT Wilayah Selatan, 4 pancar dari pusat, 2 pancar dari UPT Wilayah Barat, 3 unit tanki, 2 unit rescue dan 1 unit komando.

“Sudah dilakukan penanganan, tidak merembet ke rumah lain atau tetangga,” katanya.

Diskar PB pun lanjut Dadang masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Termasuk menghitung kerugiannya.

Adapun dalam peristiwa kebakaran tersebut, satu pemilik rumah atas nama Cyntia Darmawan (40) meninggal dunia.

“Dari laporan satu meninggal dunia sementara satu orang lainnya yaitu Ibu Krinawati Sugianto (71) mengalami luka bakar,” katanya. [pojoksatu]

Foto: Kebakaran rumah mewah di astana anyar, Bandung
Rumah Mewah Terbakar di Astana Anyar Bandung, Satu Warga Tewas, Satu Luka Bakar Rumah Mewah Terbakar di Astana Anyar Bandung, Satu Warga Tewas, Satu Luka Bakar Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar