Breaking News

Siaga On Call Kodim 0824/Jember Antisipasi Perkembangan Situasi Wilayah


Komando Bhayangkara, Jember - Perkembangan Situasi wilayah sering mengalami perubahan secara signifikan, hal ini tentunya tidak lepas dari pengaruh dinamika kehidupan manusia, dan lain-lainnya, dalam mengantisipasinya Kodim 0824/Jember menyiagakan personel secara Oncall di Makodim sebanyak satu pleton setiap harinya, seperti pada Minggu 26/12/2021, yang diambil apel oleh Perwira Siaga Kapten Arm Suhartono.

Dalam arahan Apel Pagi Kapten Arm Suhartono menyampaikan, agar personel siaga melaksnakan siaga dengan sungguh-sungguh dan memonitor perintah yang waktu-waktu dari Satuan Kodim 0824/Jember melalui Perwira Siaga, Perwira Seksi Operasi maupun disampaikan Dandim 0824/Jember secara langsung, apabila ada perkembangan situasi yang memerlukan personel.

Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat kami saat kami wawancarai menyatakan, bahwa siaga Oncall ini memang merupakan perintah dari Komando Atas dalam mengantisipasi perkembangan situasi Pandemi, dan dilakukan sejak masa pandemi Covid 19.

Namun demikian kita sangat mendukung apalagi pada cuaca ekstrim seperti sekarang ini, tidak menutup kemungkinan adanya kejadian bencana alam, kondisi sosial masyarakat yang semakin kompleks, dan lain-lainnya, yang sudah barang tentu memerlukan langkah cepat yang didukung oleh kesiapan personel yang dapat digerakkan sewaktu-waktu. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Siaga On Call Kodim 0824/Jember Antisipasi Perkembangan Situasi Wilayah Siaga On Call Kodim 0824/Jember Antisipasi Perkembangan Situasi Wilayah Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar