Breaking News

Tak Hanya Gereja, Lokasi Keramaian Menjadi Fokus Pengecekkan Forkopimda di Malam Natal


Komando Bhayangkara, Jember - Kegiatan patroli skala besar oleh Forkopimda Jember pada Jum'at 24/12/2021 mulai pukul 20.00 Wib, tidakmhanya mengunjungi beberapa gereja, namun juga menyasar lokasi yang biasa menjadi tempat keramaian masyarakat.

Patroli yang dilakukan oleh Dandim 0824/Letkol Inf Batara C Pangaribuan, Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin, Wakil Ketua DPRD Jember Dedy Dwi Setiawan, Kepala Dinas Kesehatan Lilik Lailiyah serta pejabat terkait lainnya, juga menyasar lokasi keramaian termasuk rest area Jubung Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember.

Di rest area tersebut, Dandim 0824/Jember membagikan masker kepada pengunjung yang tidak bermasker, serta menghimbau untuk segera kembali ke rumah.

Menurut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat kami wawancarai menyatakan, bahwa kegiatan patroli skala besar ini disamping memberikan rasa aman bagi umat Kristiani yang menjalankan ibadah, sekaligus mengawasi protokol kesehatan masyarakat, dan menghalau kerumunan, yang menjadi potensi penyebaran Covid 19.

Kalau diperkotaan sudah kita lakukan penutupan alun-alun, pembatasan buka untuk  tempat karaoke, cafe,  pembatasan kegiatan-kegiatan, dan lain-lainya, diwilayah penyangga seperti Sukorambi, Arjasa dan Pakusari juga kita lakukan pengecekkan, sehingga himbauan untuk merayakan natal dan berlibur dirumah benar-benar dilaksanakan oleh masyarakat, dalam mencegah penyebaran Covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Tak Hanya Gereja, Lokasi Keramaian Menjadi Fokus Pengecekkan Forkopimda di Malam Natal Tak Hanya Gereja, Lokasi Keramaian Menjadi Fokus Pengecekkan Forkopimda di Malam Natal Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar