Breaking News

Upaya Petugas Gabungan Wilayah Weru Menghentikan dan Percepatan Penaggulangan Covid 19


Komando Bhayangkara - Kodim Sukoharjo (27/12/21) Pandemi covid 19 sudah berjalan hampir 2 tahun, sejauh ini upaya-upaya yang dilaksanakan oleh petugas gabungan maupun intansi-instansi terkait di wilayah Kabupaten Sukoharjo didukung partisipasi warga masyarakat sudah menampakkan hasil yakni dengan menurunnya kasus covid 19 di wilayah Kab. Sukoharjo.

Namun demikian upaya menghentikan persebaran covid 19 terus intensif diupayakan oleh petugas gabungan Satgas Covid 19 di masing-masing wilayah di Kab. Sukoharjo termasuk di wilayah Kecamatan Weru.

Senin (27/12) pukul 09.00 wib tampak petugas gabungan wilayah Weru tengah melaksanakan pemantauan pelaksanaan Prokes warga masyarakat untuk memastikan bahwa Prokes dilaksanakan dengan baik disetiap katifitas warga di luar rumah.

Selain melaksanakan pemantauan, petugas tetap intensif melaksanakan edukasi, himbauan dan penegakan disiplin Prokes. Operasi seperti ini tetap akan dilanjutkan di berbagai lokasi, menyusuri desa-desa di wilayah. Tujuannya guna memutus penyebaran virus covid-19, agar persebaran covid 19 tidak merebak lagi.

" Kegiatan seperti ini merupakan upaya pencegahan. Ini semua harus dilaksanakan demi keselamatan dan kesehatan kita semua, untuk mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut agar tidak merebak lagi meluas seperti yang terjadi beberapa bulan yang lalu, sekarang kasus covid sudah menurun, kami mohon bantuan dan dukungan serta kerja sama dari warga masyarakat untuk mendukung percepatan penaggulangan covid 19 ini," tutur Danramil 05 weru, Kapten Inf Sumardi. (Agus Kemplu)
Upaya Petugas Gabungan Wilayah Weru Menghentikan dan Percepatan Penaggulangan Covid 19 Upaya Petugas Gabungan Wilayah Weru Menghentikan dan Percepatan Penaggulangan Covid 19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar