Breaking News

Babinsa Hadiri Giat Survey Mawas Diri


Komando Bhayangkara, Sragen - Serda Rohmadi Babinsa Doyong Koramil 16/Miri Kodim 0725 Sragen bersama Bripka Jubriyanto Babinkamtibmas Ds. Doyong menghadiri kegiatan SMD (Survey Mawas Diri) dari Puskesmas Miri , bertempat di Aula Balai Desa Doyong, Kec. Miri, 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Anindita Widi Kdes Doyong, dr. Eni Suramto UTPD Puskesmas Miri, Ibu Endang Pertiwi Amd. Keb (Bidan Desa Doyong) (11/01/2022).

Dalam sambutannya dr. Eni Suramto dari Puskesmas Miri menyampaikan materi kegiatan Survei Mawas Diri (SMD) tentang kesehatan, ”Survey Mawas Diri (SMD) adalah survey yang dilakukan secara rutin untuk mengetahui permasalahan kesehatan di masyarakat dengan tujuan untuk mengetahui kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan pada Tahun 2022 maka dari Puskesmas melakukan SMD (Survey Mawas Diri).

Dalam kesempatan tersebut Serda Rohmadi mengatakan beliau memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan ini karena kegiatan SMD ini sangat bermanfaat untuk masyarakat. Diharapakan masyarakat berperan aktif dalam kegiatan ini karena masyarakatalah yang lebih tahu potensi dan masalah kesehatan yang ada di lapangan.” lanjutnya. (Agus Kemplu)
Babinsa Hadiri Giat Survey Mawas Diri Babinsa Hadiri Giat Survey Mawas Diri Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar