Breaking News

Bupati Demak Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Lilin Candi 2022


Komando Bhayangkara, Demak - Kepolisian Resor Demak menggelar Apel Konsolidasi Operasi Lilin Candi 2022. Dalam apel tersebut, Bupati Demak dr. Hj. Esti'anah menjadi pimpinan apel yang digelar di halaman Setda Kabupaten Demak, Senin (3/1/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati Demak menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen yang telah membantu dalam pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022 yang baru saja selesai digelar di wilayah hukum Polres Demak.

“Terima kasih atas kerja keras dan kerja sama seluruh komponen sehingga Operasi Lilin Candi 2022 dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” katanya.


Bupati juga mengapresiasi kinerja seluruh personel stakeholder yang telah menjalankan tugas pengamanan Operasi Lilin Candi 2022 yang berlangsung dari tanggal 23 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

“Atas nama pemerintah, kami sampaikan terima kasih. Tentunya hal ini akan menjadi pembelajaran untuk kegiatan operasi Kepolisian yang akan datang dengan suatu harapan lebih baik lagi dalam memberi perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Esti'anah juga mengingatkan seluruh personel agar selalu menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan diri di masa pandemi. “Jagalah selalu kebugaran fisik dan kesehatan diri, selalu patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. ( Azis MKB )
Bupati Demak Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Lilin Candi 2022 Bupati Demak Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Lilin Candi 2022 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar