Breaking News

Dandim 0824/Jember Pimpin Tradisi Penerimaan Pulang Tugas Operasi


Komando Bhayangkara, Jember - Kepulangan 6 (enam) personel dari tugas pengamanan daerah rawan di Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari, mendapat sambutan dari Dandim 0824/Jember, melalui upacara tradisi pada Rabu 12/01/2022.

Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember, pelaksanaan tradisi penyambutan  personel yang kembali dari tugas, dipimpin langsung oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan.

Dalam sambutannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan,  menyampaikan selamat datang kepada para personel yang pulang tugas 

Terima kasih kalian telah melaksnakan tugas dengan baik, berangkat dalam keadaan sehat dan kembali dalam keadaan sehat. 

Lebih lanjut Dandim 0824/Jember menyampaikan kepada personel yang pulang tugas diberikan bantuan sembako dan cuti sebanyak 12 hari. Tegas Dandim 0824/Jember.


Sementara itu salah satu personel yang pulang tugas saat kami wawancarai menyampaikan pengamlamannya selama didaerah tugas.

Sebagai bahan komunikasi dengan masyarakat Sertu Ekhwan Junianto melakukan pembinaan remaja dengan melakukan pembinaan fisik bagi pemuda yang akan daftar TNI atau Polri, serta mengajak olah raga bersama.

Itu sangat efektif sekali, bahkan ada beberapa anak yang dibina,  berhasil lolos menjadi anggota Polri dan TNI. Ujar Sertu Ekhwan Junianto. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Pimpin Tradisi Penerimaan Pulang Tugas Operasi Dandim 0824/Jember Pimpin Tradisi Penerimaan  Pulang Tugas Operasi Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar