Breaking News

Danlanal Simeulue Berikan Pengarahan Kepada Calon Siswa Bintara Dan Tamtama PK TNI AL TA. 2022


Komando Bhayangkara, Lanal Simeulue - Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi memberikan Pengarahan terhadap Calon Siswa Bintara dan Tamtama PK TNI AL Gelombang I TA. 2022,  bertempat di Balai Prajurit Mako Lanal Simeulue, Kamis (13/01/22).

Dalam arahanya Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi menyampaikan ucapan selamat datang di Mako Lanal Simeulue, "hari ini pemdaftaran telah ditutup dan kalian akan melaksanakan tahapan test untuk berkompetisi secara sehat dan berjuang untuk terpilih menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut."

"Semua yang disini statusnya sama yaitu sebagai Calon Prajurit tidak ada yang di bedakan, tidak perlu merasa pesimis, harus optimis karena kalian memiliki kesempatan dan peluang yang sama, Maka dari itu tunjukkan kemampuan kalian yang maksimal dalam melaksanakan test, karena kalian yang lolos akan di kirim ke lantamal untuk bersaing dengan peserta dari daerah lain" pesan Danlanal Simeulue.


"Selama pelaksanaan seleksi tidak ada kegiatan yang mengarah kepada KKN, laksanakan test seleksi dengan obyektif, kalian harus berlatih dengan sungguh-sungguh karena di lanal memberikan sarana untuk kalian berlatih", Lanjut Danlanal Simeulue.

"Bagi kalian yang di nyatakan lulus tes pantukhir kalian akan melaksanakan pendidikan di Satdik 1  Tanjung Uban Kepulauan Riau, semoga kalian semua bisa dinyatakan lulus" tutup Danlanal

Setelah pengarahan dari Danlanal dilanjutkan dengan cek up kesehatan untuk para calon siswa di BP Lanal Simeulue, serta Pengarahan panitia penerimaan terkait jadwal pelaksanaan test dan perlengkapan yang harus dibawa untuk melaksanakan test.

Turut hadir mendampingi  Komandan Lanal dalam giat pengarahan : Palaksa Lanal Simeulue Mayor Laut (E) Aris Budi Utomo., Pjs Pasminlog Lanal Simeulue Letda Laut (E) Sudaryono ,dan Paur Polum BP Lanal Simeulue Letda Laut (K) dr. Syarif Hidayatulloh.(Red MKB)
Danlanal Simeulue Berikan Pengarahan Kepada Calon Siswa Bintara Dan Tamtama PK TNI AL TA. 2022 Danlanal Simeulue Berikan Pengarahan Kepada Calon Siswa Bintara Dan Tamtama PK TNI AL TA. 2022 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar