Breaking News

Kasdim 0824/Jember Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Jember Ke 93


Komando Bhayangkara, Jember - Upacara memberingari Hari Jadi Kabupaten Jember digelar di Alun -alun Jember pada Senin  03/01/2021 dengan Inspektur Upacara  Bupati Jember Hendy Siswanto 

Hadir pada upacara tersebut diantaranya Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman,  Kasdim 0824/Jember mewakili Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan yang sedang ada kegiatan dinas lain yabgvtidak dapat ditinggalkan.

Pada Komandan satuan,  DPRD Jember, serta Kapala Dinas dan Instansi jajaran Pemerintah Kabupaten Jember.

Dalam sambutannya Bupati Jember menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus kita wajib memberikan penghormatan kepada pejuang Kabupaten Jember, kepada orang-orang yang berjasa memajukan Kabupaten Jember serta para Bupati  terdahulu.


Pada kesempatan ini karena kita masih dimasa  pandemi Covid 19, mari bersama-sama memerangi Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan perekonomian, mari kita tingkatkan daya kreatifitas kita, sehingga dimasa pandemi ini dapat tetap memiliki sumber perekonomian, mari kita tingkatkan kecintaan kita terhadap produk lokal Jember. Tegas Bupati Jember.

Usai kegiatan tersebut Kasdim 0824/Jember, Mayor Arm Mulyadi, saat kami wawancarai menyampaikan Selamat Hari Jadi Ke 63, semoga kedepan  Kabupaten Jember semakin maju dan berkembang. (Siswandi)
Kasdim 0824/Jember Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Jember Ke 93 Kasdim 0824/Jember Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Jember Ke 93 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar