Breaking News

Koramil 0824/26 Jelbuk Lakukan Karya Bakti TNI Bersama Aparat Terkait, Tangani Jalan Longsor


Komando Bhayangkara, Jember - Karya Bakti TNI dalam rangka menangani tebing jalan yang longsor akibat hujan lebat pada Rabu 12/01/2022, dilakukan oleh Koramil 0824/26 Jelbuk bersama Polsek dan masyarakat.

Longsor yang mengakibatkan putusnya  jalan di Dusun Tenap Desa  Sucopangepok dengan lebar 2 meter dari lebar jalan yang berukuran 3 meter, dengan panjang 6 meter dan kedalaman sekitar 4 meter.

Karya Bakti TNI yang dipimpin Danramil 0814/26 Jelbuk Kapten Arm Anton Hermawan tersebut, dengan sasaran membuat dinding penahan, berupa karung/sak diisi tanah.

Penanganan ini bersifat sementara kata Kapten Arm Anton Hermawan, sambil menunggu langkah lebih lanjut dari pemerintah.


Kita dalam karya bakti ini menurunkan  8 orang anggota, Polsek 7 orang, Satpol PP 8 orang, Dinas Pekerjaan Umum 2 orang dan masyarakat 40 orang.

Menyikapi hal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan membenarkan adanya longsor tersebut, dan saya mengapresiasi upaya Danramil bersama aparat terkait dalam Karya bakti penanganan longsor tersebut.

Meskipun sifatnya sementara, agar tidak mengganggu akses perekonomian warga, ini wujud kepedulian kita, termasuk pada karya bakti yang masih berlanjut di Mangli dalam membantu penanganan akses jalan yang terdampak banjir bandang. Ujar Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/26 Jelbuk Lakukan Karya Bakti TNI Bersama Aparat Terkait, Tangani Jalan Longsor Koramil 0824/26 Jelbuk Lakukan Karya Bakti TNI Bersama Aparat Terkait, Tangani Jalan Longsor Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar