Breaking News

Koramil Baru di Kediri, Ditinjau Danrem 082/CPYJ


Komando Bhayangkara, Kediri - Beberapa lokasi pembangunan Koramil baru yang ada di Kabupaten Keidiri, Jawa Timur ditinjau langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto pada Kamis (6/1).
Selain di Kecamatan Mojo, pembangunan Koramil baru itu nantinya juga dilakukan di Kecamatan Banyakan dan Tarokan.
“Pertukaran lokasi Koramil Mojo ini, harus mendapat persetujuan dari kuasa pengguna barang, dalam hal ini KSAD,” ujar Kolonel Dariyanto.
Sementara, pembentukan Koramil Banyakan dan Tarokan merupakan pemekaran dari adanya Koramil Grogol. Kedua Koramil itu, nantinya mendapat perhatian khusus. Sebab, letak yang strategis dan urgent, seakan menjadi penilaian tersendiri.

“Kedua Koramil itu berada di depan dan belakang bandara Kediri. Sehingga, ke depan Satuan baru ini bukan lagi Pos Ramil, tetapi Koramil,” jelas Kolonel Dariyanto.
Danrem menegaskan, perencanaan pembangunan Koramil itu secepatnya akan segera direalisasikan. Sehingga, masyarakat Kecamatan Tarokan bersama pihak Koramil bisa segera bersinergi mewujudkan stabilitas dan keamanan wilayah. “Diharapkan, masyarakat bisa menerima keberadaan Koramil itu,” pinta Danrem.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)
Koramil Baru di Kediri, Ditinjau Danrem 082/CPYJ Koramil Baru di Kediri, Ditinjau Danrem 082/CPYJ Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar