Breaking News

Peringati HUT ke-71 Penerangan Angkatan Darat, Pendam XII/Tpr Ziarah ke Taman Makam Pahlawan


Komando Bhayangkara, Kubu Raya Kamis (13/1/22) - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat, Keluarga besar Penerangan Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Sungai Raya, Kubu Raya.

Kegiatan ziarah dipimpin oleh Wakapendam XII/Tpr, Letkol Inf Affiansyah. Diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Pen Cabang I Sinteldam PD XII/Tanjungpura.

Ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta dipimpin Wakapendam XII/Tpr. Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di pusara makam para Pahlawan.

Selaku pimpinan ziarah, Wakapendam XII/Tpr Letkol Inf Afiansyah mengatakan, selain dalam rangka peringatan HUT ke-71 Penerangan Angkatan Darat, kegiatan ini juga sebagai wujud penghormatan kepada para Pahlawan.


"Mereka para Pahlawan telah mengorbankan jiwa serta raganya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia. Untuk itu, kita wajib menghormatinya," kata Wakapendam.

Untuk itu, pada kesempatan yang baik tersebut, Wakapendam mengajak kepada para Prajurit, sebagai generasi penerus untuk mewarisi semangat yang telah ditunjukkan oleh para Pahlawan.

"Semangat perjuangan dari para Pahlawan ini harus terus kita pupuk dan lestarikan dalam jiwa ini. Sebagai modal bersama untuk membangun bangsa dan negara tercinta ini," ajaknya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)
Peringati HUT ke-71 Penerangan Angkatan Darat, Pendam XII/Tpr Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Peringati HUT ke-71 Penerangan Angkatan Darat, Pendam XII/Tpr Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar