Breaking News

Pria Tanpa Identitas Meninggal di Emperan Toko Emas Kota Mataram


Seorang pria ditemukan warga sudah tak bernyawa pada di depan Toko Emas Melati, di Jalan Pejanggik, Lingkungan Kampung Jawa, Kelurahan Cakra Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Kamis (30/12/2021).

Pria tesebut diketahui sering tidur di emperan toko, namun tak ditemukan identitas pada dirinya. Diperkirakan pria tersebut berusia 40 tahun-an.

“Menurut saksi-saksi H dan A , sekitar pukul 19.30 WITA, sempat melihat korban masih bernapas dan sempat memberikan minuman berupa teh manis. Namun sekitar pukul 20.30 Wita, saksi melihat dan mengecek kearah  korban dan menemukan korban dengan posisi tidur miring kiri dan tidak bergerak sama sekali. Setelah itu para saksi mendekat dan mengecek, ternyata korban sudah meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Sandubaya, Kompol M Nasrullah.

Saksi yang ditemui di TKP menjelaskan bahwa sudah melihat korban tidur di TKP sejak 4 hari terakhir. Namun biasanya saat toko dibuka, korban bergegas meninggalkan TKP dan akan kembali setelah toko ditutup.

Dari keterangan saksi dan warga sekitar tidak ada satupun yang mengenal korban.

Atas dasar laporan tersebut, Polsek Sandubaya melaksanakan Olah TKP dengan piket Fungsi dan melaksanakan interogasi terhadap saksi-saksi di TKP.

“Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kapolsek.[suara]

Foto: Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di depan Toko Emas Melati, di Jalan Pejanggik, Lingkungan Kampung Jawa, Kelurahan Cakra Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Kamis (30/12/2021) [Foto : Istimewa/beritabali].
Pria Tanpa Identitas Meninggal di Emperan Toko Emas Kota Mataram Pria Tanpa Identitas Meninggal di Emperan Toko Emas Kota Mataram Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar