Breaking News

Terjadi Kebakaran Balai Desa Jebed Utara Kecamatan Taman Pemalang


Komando Bhayangkara, Pemalang - Asap mengepul pada sore hari menjelang maghrib yang bermula di belakang Balai Desa Jebed Utara Jl. Karimun Jawa RT 01/01 Desa Jebed Utara yang lama-lama semakin membesar dan terjadilah kebakaran, Jumat,14/1/2022.

Adapun Kronologi kejadian kebakaran , bahwa ada saksi dari warga Jebed Utara sendiri. Retno (45) Pukul 17.30 WIB melihat ada anak membakar sampah di belakang ruangan Balai Desa. Kemudian pukul 18.00 WIB Retno melihat kepulan asap di dalam balai desa Jebed Utara kemudian menelpon Tuti Haryati (Kades). Kades langsung meluncur ke TKP dan langsung menghubungi Agus (ahli listrik). Agus langsung mengecek kondisi kantor tetapi kondisi api sudah membesar. Titik api berasal dari sampah yang dibakar anak-anak tadi, tepat di bawah mobil yg terbakar. 


Pemadam Kebakaran sampai 10 menit setelah ada laporan dari Kades pukul 18.20 WIB, Api berhasil dipadamkan pukul 20.00 WIB oleh Petugas Pemadam Kebakaran dengan dibantu warga dan tidak ada korban jiwa hanya mobil Siaga Desa Jebed Utara dan gedung kantor sebagian. (bondanMKB)
Terjadi Kebakaran Balai Desa Jebed Utara Kecamatan Taman Pemalang Terjadi Kebakaran Balai Desa Jebed Utara Kecamatan Taman Pemalang Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar