Breaking News

Babinsa Klego Mengecek Rumah Rusak Akibat Hujan Lebat


Komando Bhayangkara, Boyolali – Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Serka Suprapto Bhabinkamtibmas Polsek Klego datangi lokasi rumah yang mengalami kerusakan bangunan akibat hujan lebat selasa sore di Desa Gondanglegi Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Rabu (02/02/2022)

Hujan deras di wilayah Kecamatan Klego mengakibatkan bangunan warga a.n. Budiyono ( 55 tahun )  tergerus dan mengakibatkan roboh, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materil diperkirakan sekitar 15 Juta rupiah.

Dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam memberikan motivasi dan dukungan moril bagi warga yang rumahnya rusak. Adapun rencana berikutnya atas koordinasi Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa besok pagi akan dilaksanakan kerja bakti guna membersihkan rumah yang terdampak hujan tersebut.


Di tempat terpisah Danramil 14/Klego Kapten Arh Iswadi Yusuf menyampaikan kepada para Babinsa agar selalu memonitor wilayah tanggung jawabnya terlebih pada musim penghujan ini serta menghimbau warga agar selalu waspada 

“Musim hujan saat ini para Babinsa harus selalu monitor wilayah binaan masing-masing dan selalu menghimbau kepada warga binaannya supaya tetap waspada karena di musim hujan dengan intensitas hujan yang disertai angin dapat mengakibatkan kerusakan rumah maupun bencana lainnya dan segera melaporkan agar segera diambil langkah langkah yang tepat”,  tegasnya. (Agus Kemplu)
Babinsa Klego Mengecek Rumah Rusak Akibat Hujan Lebat Babinsa Klego Mengecek Rumah Rusak Akibat Hujan Lebat Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar