Breaking News

Berkunjung ke Korem 083/Baladhika Jaya, KSAD Apresiasi Babinsa dan Persit Majukan UMKM


Komando Bhayangkara, Kota Malang - Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurrachman menggelar kunjungan kerjanya ke Makorem 083/Baladhika Jaya pada Selasa, 02 Februari 2022.

Kedatangan pejabat nomor satu di tubuh TNI-AD itu, disambut oleh beberapa pejabat TNI lainnya, salah satunya Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo. Di lokasi itu, KSAD meninjau kegiatan prajurit beserta para Persit.

Ada yang menarik pada peninjauan itu, pasalnya KSAD mengapresiasi peran Babinsa dan Persit Korem dalam memajukan perekonomian keluarga prajurit di bidang UMKM, salah satunya adalah kopi Babinsa.


“Ada juga produksi pupuk organik. Dan itu, bekerjasama dengan kelompok tani,” ujar Danrem.

Sementara itu, KSAD berujar jika dirinya sangat mengapresiasi kreativitas para Babinsa dan Persit yang ada di wilayah Korem. Bahkan, KSAD memotivasi anggota dan Persit lainnya untuk bisa berinovasi.

“Dengan demikian akan terasa kehadiran prajurit di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

(Autentifikasi: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K)
Berkunjung ke Korem 083/Baladhika Jaya, KSAD Apresiasi Babinsa dan Persit Majukan UMKM Berkunjung ke Korem 083/Baladhika Jaya, KSAD Apresiasi Babinsa dan Persit Majukan UMKM Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar