Breaking News

Bukti Nyata Serda Catur Dekat dengan Warga Binaannya


Komando Bhayangkara, Surakarta - Babinsa (Bintara Pembina Desa) adalah ujung tombak TNI matra Darat, yang merupakan sebagai Aparat Kewilayahan di setiap Kelurahan  sehingga setiap kegiatan, perkembangan yang ada di wilayah harus hadir dan di ketahui. 

Maka dari itu Babinsa Kelurahan Kemlayan Serda Catur Handoko Koramil 03/Serengan  Kodim 0735/Surakarta hadir dan mengawasi langsung proses pelaksanaan vaksinasi 3 bagi Lansia warga binaan yang bertempat di Puskesmas Makam Cilik, (05/01) 


Babinsa mengungkapkan bahwa Vaksin tersebut di laksanakan dengan cara mendaftar apliksi peduli lindungi yang namanya sudah terdaftar dalam aplikasi tersebut serta telah menjalani vaksin ke 2 dalam jangka waktu 6 bulan baru bisa melakukan vaksinasi ke 3 dipuskesmas. pelaksanaan vaksin ini baru di peruntukkan lansia warga kemlayan. 

Dalam monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis 3 ini, Babinsa  juga menyampaikan agar warga selalu menjaga prokes, bukan berarti setelah vaksin warga terbebas dari covid harus tetap rajin cuci tangan dan selalu memakai masker serta selalu cara hidup sehat, di akhir penyampaian Babinsa agar warga selalu antri dan jaga jarak. (Agus Kemplu)
Bukti Nyata Serda Catur Dekat dengan Warga Binaannya Bukti Nyata Serda Catur Dekat dengan Warga Binaannya Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar