Breaking News

Ditunjuk Jadi Dansubsatgas Repatriasi, Kolonel Sriyono Jelaskan Fasilitas Karantina


Komando Bhayangkara, Surabaya - Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa menerima secara langsung paparan Dansubsatgas repatriasi di Balai Diklat Keagamaan, Surabaya.

Kedatangan Jenderal Andika di lokasi itu, untuk meninjau berbagai fasilitas karantina yang telah disediakan oleh pihak Satgas Covid dalam melakukan pengamanan kepulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Di lokasi itu, berbagai fasilitas hingga penanganan kepulangan PMI dijelaskan secara gamblang oleh Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono dihadapan Panglima TNI.

“Ada beberapa fasilitas yang sudah kita sediakan, termasuk salah satunya jaringan wifi,” ujar Dandim. Kamis, 04 Februari 2022.

Beberapa aparat, kata Dandim, sudah disiagakan di beberapa area yang ada di kawasan Balai Diklat tersebut. Ia memastikan, proses karantina itu berjalan sesuai dengan protap yang sudah diberlakukan. 

“Semuanya kita pastikan berjalan dengan baik, dan berpedoman pada peraturan kekarantinaan,” pungkasnya.

(Autentifikasi: Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono)
Ditunjuk Jadi Dansubsatgas Repatriasi, Kolonel Sriyono Jelaskan Fasilitas Karantina Ditunjuk Jadi Dansubsatgas Repatriasi, Kolonel Sriyono Jelaskan Fasilitas Karantina Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar