Breaking News

Masyarakat Antusias Hadir Pada Serbuan Vaksinasi Kodim 0824/Jember di Balai Kecamatan Rambipuji


Komando Bhayangkara, Jember - Tak kenal hari libur, program kegiatan serbuan vaksinasi terus dilakukan dalam rangka mencagah lonjakan angka Covid 19 di Kabupaten Jember. Seperti yang dilakukan pada Senin 28/02/2022, di Balai Kecamatan Rambipuji yang disambut antusias warga yang mau vaksin.

Dibawah Koordinator Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Cba Nur Ismoyono, bersama 10 anggota Kodim 0824/Jember dan 8 orang tenaga kesehatan dan Vaksinator dari Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Baladhika Husada Jember, sigap menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

Menurut Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Cba Nur Ismoyono saat kami wawancarai, kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam upaya percepatan vaksinasi, guna.mencegah penyebaran Covid 19.

Menurut Tenaga Kesehatan yang bertugas, hari ini kita menyediakan sebanyak 500 dosis vaksin merk Astra zeneca, dengan pelaksanaan vaksinasi ini, tentunya semakin memantapkan kekebalan kelompok masyarakat, apalagi kebanyakan tadi yang melakukan vaksin untuk dosis- dan dosis-2. ujar Danramil Rambipuji tersebut.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, saat kami konfirmasi menyatakan ucapan terima kasih kepada petugas dan masyarakat yang telah vaksin, dan kepada masyarakat saya berharap.mengajak sanak saudara dan tetangga untuk mau melaksanakan vaksinasi.

Hal ini tentunya untuk.kesehatam dan keselamatan kita semua, dalam upaya menyelamatkan diri dari penyebaran pandemi, yang utama 2 hal ini kita lakukan, yaitu vaksin dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Masyarakat Antusias Hadir Pada Serbuan Vaksinasi Kodim 0824/Jember di Balai Kecamatan Rambipuji Masyarakat Antusias Hadir Pada Serbuan Vaksinasi Kodim  0824/Jember di Balai Kecamatan Rambipuji Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar