Breaking News

Sosialisasi Penawaran Kuliah Ilmu Hukum Di Kodim 0704/Banjarnegara

 


Komando Bhayangkara, Banjarnegara - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han. Membuka sosialisasi Yayasan Aneka Pratama Edukasi tentang penawaran kuliah ilmu hukum Strata 1 (Sarjana). Universitas Boyolali secara ekstensi yang dilaksanakan di Tribun Jenderal Soedirman sebagai pemateri dari Universitas Hukum Dani S.Sos.  Jumat (04/02/22).

Dandim menyampaikan pagi hari ini kita melaksanakan sosialisasi untuk kuliah strata I sarjana S2 Extensi bukan reguler. Seperti biasa seperti anak mahasiswa yang mengikuti kegiatan setiap hari. Pelaksanaan bisa menyesuaikan bisa di Kodim atau dengan daring pelajaran jarak jauh. Program ini emang masih khusus dalam bidang hukum S1 maupun S2 Hukum.

Oleh karena itu nanti silahkan kegiatan ini dimanfaatkan sebaik baiknya untuk tanya jawab. Nanti Anggota, Perwira, PNS yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan atau untuk menambah wawasan di lapangan. Juga bisa buat anak keluarga lain yang mau ikut pendidikan ini juga bisa. Tidak ada satu ilmu pun yang tidak berguna ketika kita menekuni suatu saat pasti bermanfaat. 


Tentunya babinsa tugas di lapangan mengalami penugasan dinamika yang berbeda menghadapi masyarakat yang beragam dari latar belakang pendidikan, pekerjaan. Ketika di lapangan terjadi permasalahan hukum, kalau kita tidak punya pengetahuan hukum bingung juga. Alangkah baiknya kalau kita mengetahui bagaimana sih tentang hukum itu. Oleh karena itu kesempatan ini sangat baik untuk kita menambah wawasan, di lapangan.

Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua, dalam melaksanakan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Harapannya adalah kita memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kita juga disiplin prokes. Bukan hanya menegakan di lapangan tapi kita juga memberikan contoh juga.

Staf Yayasan Aneka Pratama Edukasi Dani menyampaikan Kami dari Yayasan Aneka Pratama Edukasi merupakan konsultan pendidikan tinggi. Yang telah menjalin MoU dengan Universitas Boyolali. Dalam rangka menjaring minat anggota TNI/Polri maupun masyarakat umum lainnya yang ingin kuliah ilmu hukum Strata 1 (Sarjana) secara ekstensi.

Kami sebagai konsultan sudah cukup berpengalaman dalam menangani para mahasiswa yang bersumber dari anggota TNI/Polri. Untuk mendukung tugas-tugas mereka di lapangan. Kegiatan perkuliahan ekstensi. Di lingkungan TNI termasuk di Paspampres, Yonif 315.(red MKB/Pendimbna).
Sosialisasi Penawaran Kuliah Ilmu Hukum Di Kodim 0704/Banjarnegara Sosialisasi Penawaran Kuliah Ilmu Hukum Di Kodim 0704/Banjarnegara Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar