Breaking News

Anggota Satgas Yonif 144/JY Menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H Di Surau Al Hidayah Perbatasan


Komando Bhayangkara, Simpang empat - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menghadiri peringatan isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw di Surau Al hidayah desa Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (02/03/2022).

Peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad Saw merupakan kegiatan penting bagi umat Islam , merupakan perjalanan pada malam hari yang dilakukan oleh Nabi Muhammad Saw ke Sidratul Muntaha di langit ke tujuh.

Dengan kegiatan ini bisa menambah keimanan dan ketakwaan anggota Satgas bersama warga yang ada di perbatasan", ucapannya.


Dikatakannya KH.Yoyet Rifani S.Ag.M.M selaku penceramah", peristiwa isra mi'raj dalam Alquran surat Al isra ayat 1 yang artinya;maha suci Allah yang telah memperjalan kan hamba nya pada suatu malam dari masjidil Haram ke Masjidil Aqsha yang telah kami berkahi sekelilingnya agar kami perlihatkan kepada nya sebagian tanda kebesaran kami, sesungguhnya dia lagi maha mendengar dan maha melihat.(Q.S.Al isra:1).", pungkasnya.

Letda Inf berpika Heriwanda selaku Pabintal Satgas",Kami menghadiri acara isra mi'raj ini dalam rangka mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt bersama babinkamtibmas,tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat yang ada di perbatasan", imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY). (red MKB)
Anggota Satgas Yonif 144/JY Menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H Di Surau Al Hidayah Perbatasan Anggota Satgas Yonif 144/JY Menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H Di Surau Al Hidayah Perbatasan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar