Breaking News

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jayengan Serta Warga Testimoni Pembuatan Video Kampung Pancasila


Komando Bhayangkara, Surakarta - Babinsa dan bhabinkamtibmas melakukan kegiatan pembuatan testimoni Vidio Kampung Pancasila di Rw 09 Kampung Notosuman Kel Jayengan. 

Danramil 03 Serengan kapten Inf Narno dan Babinsa Memonitor kegiatan pembuatan testimoni Vidio dari Kodim 0735/Ska di samping itu Babinsa memberi semangat kepada warga dalam menjaga  lingkungan yang bersih dan aman, serta kekompakan pada warga yang berbeda agama slalu rukun dan saling hormat menghormati Babinsa kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad dan Kopda Mulyono membantu  pembuatan Vidio kampung  Pancasila yang ada di sepanjang Pos Ronda kampung Notosuman Kel Jayengan Kec Serengan Surakarta. Jumat (18/03/2022).

Babinsa Koramil 03/Serengan Sertu Rohmad dan Kopda Mulyono mengatakan kegiatan ini yang melibatkan berbagai elemen masyarakat dan tokoh2 agama serta anak anak ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap rasa nasionalisme kita untuk negara dan bangsa Indonesia.


"Dari Babinsa juga slalu menyampaikan kepada masyarakat agar slalu melaksanakan Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang mulai di genangi air saat hujan turun sehingga mengganggu pengguna jalan tersebut karena apabila hal ini dibiarkan  tidak menutup kemungkinan akan bisa terjadi Laka Lalin.

Lebih lanjut, Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut," ungkap Sertu Rohmad dan kopda Mulyono


Ditambahkan oleh kopda Mulyono dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik ini akan semakin memperkuat KEMANUNGGALAN TNI dan RAKYAT," jelasnya.

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga diharapkan dengan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di Kampung binaannya.

Saya juga sangat mengapresisi kinerja Babinsa jajaran Koramil 03/Serengan yang selalu aktif bermasyarakat dengan melakukan aktifitas-aktifitas seperti ini yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial di wilayah binaannya," kata Danramil. (Kemplu 72)
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jayengan Serta Warga Testimoni Pembuatan Video Kampung Pancasila Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jayengan Serta Warga Testimoni Pembuatan Video Kampung Pancasila Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar