Breaking News

Babinsa Jeruk Dampingi Penyaluran BPNT


Komando Bhayangkara, Sragen - Sertu Sumanto Babinsa Jeruk Koramil 16/Miri bersama Bripka Sutaji Babinkamtibmas Jeruk melaksanakan monitoring dan Pendamping an penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bertempat di Balai desa Jeruk, alamat Dk. Gempolsari Rt. 05 Ds. Jeruk Kec. Miri Kab. Sragen,(04/03/2022)

Sertu Sumanto mengatakan, bahwa pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut, bertujuan agar pelaksanaannya berjalan tertib, lancar dan aman.


"Dengan adanya pembagian BPNT kali ini, diharapkan dapat meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang kurang mampu, di saat menghadapi pandemi seperti ini, " ujarnya.
Sertu Sumanto juga berharap pandemi ini dapat segera berlalu, sehingga roda perekonomian dapat pulih kembali. Dengan begitu warga  dapat menjalani aktivitas seperti biasa.

"Kami mengimbau kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, bagi yang belum mengikuti vaksin mohon untuk segera mengikuti vaksin di fasilitas kesehatan terdekat" pungkasnya. (Agus Kemplu)
Babinsa Jeruk Dampingi Penyaluran BPNT Babinsa Jeruk Dampingi Penyaluran BPNT Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar