Breaking News

Babinsa Nogosari Bersama PAYB Bahu Membahu Bangun Rumah


Komando Bhayangkara, Boyolali - Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Norman dan Serda Joko Mursito ikut menyukseskan salah satu program bedah rumah dari Komunitas Peduli Anak Yatim Boyolali (PAYB) ke-49   Dukuh Watu Tebok Desa Potronoyan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, dimana pelaksanaannya secara gotong royong bersama warga sekitar. Rabu ( 16/03/2022).

Serda Norman Arif dan Serda Joko Mursito  bersama-sama dengan masyarakat dan relawan Komunitas PAYB  membantu memperbaiki rumah milik salah satu warga yang tidak layak huni milik Ibu Wulandari. Kegiatan ini agar menjadi rumah layak huni dan aman ditempati melalui program bedah rumah.

“Kami berharap, kehadiran Babinsa ditengah masyarakat bisa membantu kesulitan masyarakat terutama warga yang kurang mampu, selain itu kehadiran TNI di tengah masyarakat merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga kehadiran kami benar-benar diharapkan oleh masyarakat dan tidak membuat takut masyarakat,” ucap Serda Norman


Dalam kesempatan tersebut, pemilik rumah Ibu Wulandari tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, dengan mata berkaca-kaca berulang kali mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu.

“Terimakasih kepada Bapak TNI Koramil Nogosari dan semua pihak yang sudah meluangkan waktu untuk mengerjakan renovasi rumah saya, semoga amal baik bapak – bapak diterima oleh Allah SWT,” tutur Ibu Wulandari. (Agus Kemplu)
Babinsa Nogosari Bersama PAYB Bahu Membahu Bangun Rumah Babinsa Nogosari Bersama PAYB Bahu Membahu Bangun Rumah Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar