Breaking News

Banyak Mudharatnya, Polda Metro Jaya Larang Aktifitas SOTR Selama Bulan Ramadan


Polda Metro Jaya larang masyarakat untuk menggelar Sahur On The Road (SOTR) selama bulan suci Ramadan 1443 H.

“Terkait dengan kegiatan sahur, disini kami mengingatkan dan mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk sedianya tidak melaksanakan kegiatan sahur on the road,” Pungkas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra zulpan, kamis (31/3/2022).

Hal itu dikarenakan SOTR lebih banyak dampak negatifnya, seperti aksi tawuran, aksi balap liar, serta hanya membuat adanya kerumunan.

“Berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh kepolisian khususnya Polda Metro Jaya, SOTR lebih banyak menimbulkan hal-hal yang bersifat mudharat,” ujar E Zulpan.

Terkait hal ini, Polisi akan melakukan pengamanan dan patroli di beberapa titik wilayah Jabodetabek untuk mengantisipasi adanya Sahur On The Road.

“Kita akan melakukan pengamanan beberapa titik, baik yang ada di dalam wilayah DKI maupun di wilayah daerah penyangga Tangerang Bekasi Depok,” sambung E zulpan.

Lebih luas Kabid Humas Poolda Metro Jaya meminta kerjasama dan partisipasi dari semua pihak untuk turut menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadan, dengan tidak melakukan Sahur On the Road. 

Sumer: fajar
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra zulpan
Banyak Mudharatnya, Polda Metro Jaya Larang Aktifitas SOTR Selama Bulan Ramadan Banyak Mudharatnya, Polda Metro Jaya Larang Aktifitas SOTR Selama Bulan Ramadan Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar