Breaking News

Berikan Solusi Untuk Negeri, Kodim Klungkung Berinovasi


Komando Bhayangkara, Klungkung - Berbagai cara dilakukan oleh pihak Kodim 1610/Klungkung dalam mengoptimalkan peran Kodim sebagai Satuan teritorial. Salah satunya, dengan meluncurkan adanya motor paket sehat untuk negeri.

Motor itu, diciptakan untuk memberikan layanan secara maksimal bagi masyarakat, terutama mencakup hal sosial dan kemanusiaan.

Seperti adanya motor paket sehat yang saat ini difungsikan untuk membagikan beberapa paket sembako pada masyarakat terdampak pandemi. Pembagian sembako itu, dilakukan langsung oleh Persit.

Di konfirmasi mengenai hal itu, Dandim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menjelaskan jika keberadaan motor paket sehat itu diharapkan bisa melayani berbagai keluhan masyarakat.


“Adanya motor itu merupakan wujud bakti TNI pada masyarakat. Diharapkan bisa meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ujar Dandim. Minggu, 27 Maret 2022 pagi.

Bukan hanya itu saja, Dandim menyebut jika motor itu juga difungsikan untuk membantu penyuluhan pada para petani.

“Semoga adanya motor ini, sinergitas antara TNI, masyarakat dan semua pihak bisa semakin kuat ditengah pandemi ini,” pintanya.

(Autentifikasi: Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH, M. Si)
Berikan Solusi Untuk Negeri, Kodim Klungkung Berinovasi Berikan Solusi Untuk Negeri, Kodim Klungkung Berinovasi Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar