Breaking News

Bupati Mukti Agung Wibowo, ST, M.Si Hadiri Silahturahim dan Munggahan IKMAL Di Masjid Miftahul Jannah


Komando Bhayangkara, Pemalang - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ST, M.Si Menghadiri Acara Silahturahim dan Munggahan dengan pemberi Al-Qur'an dan Santunan Anak Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh IKMAL 

IKMAL ( ikatan Masyarakat Pemalang ) organisasi kemasyarakatan yang di bentuk oleh para tokoh masyarakat dari Kabupaten Pemalang pada era tahun 1981, sudah banyak kontribusinya terhadap rakyat Pemalang baik diperantauan ataupun di Pemalang, salah satunya acara di Masjid Miftahul Jannah Jln. A. Yani Utara No 110 Pemalang, adanya penyerahan bantuan Kitab Suci Al-Qur'an dan santunan anak Yatim Piatu, Sabtu, (26/3/2022).

Turut hadir Ketua Umum IKMAL Abdul Khalim, S.E dan Brigjen TNI (Purn) Mochammad Haryanto, S.IP, M.Si selaku Ketua Dewan Pembina IKMAL, Sekda M.  Arifin,  pengurus IKMAL,penerima Al-Qur'an dari beberapa Mushola/Masjid. 

Dalam sambutannya Bupati Mukti Agung Wibowo, ST, M.Si mengapresiasi kegiatan IKMAL ini. " bantuan alquran dan santunan yatim piatu,  kami secara pribadi dan Pemerintah memberikan penghargaan kepada IKMAL, harapan dengan adanya kegiatan ini akan mendaptkan berkah yang merupakan hal luar biasa kitab Al-Qur'an sama saja dengan ibadah, sebentar lagi Puasa kita harus mempersiapkan sebaik-baiknya dan banyak ibadah dibulan Ramadhan dan beramal sebanyak2nya, kita akan laksanakan terawih keliling mudah-mudahan lancar, tutup Agung.

Selesai acara dilanjut dengan pengajian, yang sebagai penceramah KH. M. Muhajir Abd. Mughits.
(Bondan MKB).
Bupati Mukti Agung Wibowo, ST, M.Si Hadiri Silahturahim dan Munggahan IKMAL Di Masjid Miftahul Jannah Bupati Mukti Agung Wibowo, ST, M.Si Hadiri Silahturahim dan Munggahan IKMAL Di Masjid Miftahul Jannah Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar