Breaking News

Cepat dan Tanggap, Koramil 1610-01/Klungkung Bantu Warga Korban Laka Lalin


Komando Bhayangkara, Klungkung - Beberapa anggota Koramil 1610-01/Klungkung sigap melakukan evakuasi terhadap salah satu pemotor yang diketahui korban laka lalin di depan Makoramil Klungkung.

Danramil Klungkung, Kapten Caj I Putu Suteja menjelaskan, selain mengerahkan personel untuk melakukan evakuasi, dirinya juga dengan sigap menghubungi pihak Kepolisian untuk melakukan olah TKP.

“Sekarang korban sedang dirawat di Rumah Sakit,” ujar Danramil. Jumat, 18 Maret 2022 pagi.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH, M. Si, menambahkan, dirinya mengapresiasi Langkah sigap yang dilakukan oleh aparat Koramil dalam melakukan evakuasi dan koordinasi dengan pihak terkait.

Menurutnya, langkah yang dilakukan oleh personelnya tersebut merupakan Langkah tepat dalam upaya kemanusiaan. “TNI harus sigap ketika ada suatu permasalahan di masyarakat. Ini harus bisa dijadikan contoh oleh semua prajurit di wilayah teritorial Kodim Klungkung,” bebernya.

(Autentifikasi: Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si)

Cepat dan Tanggap, Koramil 1610-01/Klungkung Bantu Warga Korban Laka Lalin Cepat dan Tanggap, Koramil 1610-01/Klungkung Bantu Warga Korban Laka Lalin Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar