Breaking News

Danrem Baladhika Jaya Silaturahmi ke Ponpes Manba’ul Ulum


Komando Bhayangkara, Kota Malang - Upaya meningkatkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama terus dilakukan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo.

Kali ini, silaturahmi itu dilakukan di Ponpes Manba’ul Ulum yang berada di Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Sabtu, 19 Maret 2022.

Kedatangan Danrem, disambut langsung oleh pengurus Ponpes setempat, KH. Sirozudin beserta beberapa pengurus Ponpes lainnya.

Di Ponpes itu, Danrem mewanti-wanti para santri untuk lebih bijak menggunakan medsos, terutama tidak mudah terpancing adanya hoak. 

Derasnya informasi, menurutnya, seakan mampu mengecoh pola pikir masyarakat. Apalagi, tegas Danrem, masyarakat belum bisa membedakan informasi yang benar atau hoak.

“Ini yang harus diantisipasi. Santri, harus bisa memilah dan memilih setiap informasi yang tersebar di media sosial,” jelasnya.

(Autentifikasi: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Arh Ciptadi)
Danrem Baladhika Jaya Silaturahmi ke Ponpes Manba’ul Ulum Danrem Baladhika Jaya Silaturahmi ke Ponpes Manba’ul Ulum Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar