Breaking News

Dokter Spesialis UNHAS Makasar Visitasi RSUD Mokopido Tolitoli


Komando Bhayangkara - Sejumlah dokter spesialis dari Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar, kamis pagi (17/3) tiba di Tolitoli untuk melakukan Visitasi terhadap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokopido Tolitoli. 

Setibanya di Bandar Udara Sultan Bantilan Tolitoli, Tim visitasi, disambut oleh Bupati Tolitoli diwakili Asisten Sekretaris Daerah bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa, SE, Direktur RSUD Mokopido dr. Hayatunnufus, Sp.N, Sekretaris Dinas Kesehatan Syafruddin, ST.,M.Eng dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Arham A. Jacub, SH.

Tim Visitasi dokter spesialis itu diketuai oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Riset dan Inovasi Fakultas Kedokteran Unhas Dr. dr Irfan Idris, M.Kes yang beranggotakan masing-masing dr. Uleng Bahrun, Sp.PK(K).,Ph.D,. Dr. dr. Muhammad Amsyar Akil, Sp.THT-KL(K), Dr. dr. Idar Mappangara, Sp.PD.,Sp.JP(K), Dr. dr. Saidah Syamsuddin, Sp.KJ, Dr. dr. Andi Takdir Musba, Sp.An-KMN-FIPM, Dr. dr. Imam Ahmadi Farid, Sp.OG (K) dan dr. M. Ihwan Kusuma, Sp.B, KBD. 


Pada pertemuan yang digelar di Aula RSUD Mokopido Tolitoli kamis  siang, Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih yang tinggi kepada seluruh Tim Visitasi atas kesediaannya datang ke Tolitoli. Bupati mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli berkeinginan menjadikan standar pelayanan di RSUD Mokopido lebih meningkat sehingga jalinan kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Unhas perlu dilakukan. Upaya ini sebagai wujud dari komitmen Pemda untuk memberikan layanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Daerah ini. 

Reporter : SARNI HASAN
(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)/(red MKB)
Dokter Spesialis UNHAS Makasar Visitasi RSUD Mokopido Tolitoli Dokter Spesialis UNHAS Makasar Visitasi RSUD Mokopido Tolitoli Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar