Breaking News

Dukung Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi, Kodim Boyolali Tanam Jagung


Komando Bhayangkara, Boyolali – Sebagai salah satu upaya dalam rangka mendukung program pemerintah, Kodim 0724/Boyolali melakukan serangkaian kegiatan untuk program ketahanan pangan. Sejumlah anggota Kodim 0724/Boyolali melakukan penanaman komoditas jagung di lahan Demplot Ketahanan Pangan Kodim 0724/Boyolali yang berlokasi di Dukuh Surodadi Kelurahan Siswodipuran Kecamatan Boyolali. Selasa ( 22/03/2022).

Menurut Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronal F Siwabessy, M.A, kegiatan ini merupakan perwujudan dari Program Unggulan sesuai arahan Pimpinan TNI AD dalam rangka mendukung ketersediaan dan meningkatkan produksi pangan bagi masyarakat. 


“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan contoh pada masyarakat sekitar yang mempunyai lahan tidur untuk bercocok tanam dan dapat dimanfaatkan dengan baik, guna untuk mendukung program ketahanan pangan sebagaimana yang dianjurkan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat dan juga Pemerintah Pusat maupun Daerah,” ujar Dandim.

Dandim berpesan, dimasa Pandemi Covid-19 ini, masyarakat harus di ajak untuk memanfaatkan lahan yang ada agar bisa menjadi lahan yang prodiktif.

Kegiatan ini dihadiri jajaran Danramil Kodim 0724/Boyolali dan perwakilan Babinsa tiap-tiap koramil. (Agus Kemplu)
Dukung Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi, Kodim Boyolali Tanam Jagung Dukung Ketahanan Pangan Dimasa Pandemi, Kodim Boyolali Tanam Jagung Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar