Breaking News

Ekspresi Pangdam I/BB Donor Darah


Komando Bhayangkara, Medan - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, ikut memeriahkan acara peringatan HUT ke-76 Persit KCK TA 2022  dengan melaksanakan aksi donor darah dan sekaligus pemberian tali asih di Balai Prajurit Makodam I/BB, Selasa (15/3/2022). 

Pangdam didampingi sejumlah PJU Kodam I/BB  mengapresiasi antusiasme ibu-ibu Persit KCK Daerah I/BB di bawah pimpinan Ny Dra Intan Ainul Mardiah Daniel Chardin yang mendonorkan darahnya untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan darah. 

"Kegiatan donor darah ini sangat mulia, karena setetes darah yang disumbangkan bisa menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan darah dan aksi kemanusiaan seperti ini perlu terus ditumbuh kembangkan di lingkungan Persit Kartika Chandra Kirana di wilayah Kodam I/BB," ucap Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. 

Sementara, Ketua Persit KCK Daerah I/BB, Ny Dra Intan Ainul Mardiah Daniel Chardin menjelaskan, kegiatan donor darah dan pemberian tali asih yang dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-76 Persit KCK TA 2022 adalah merupakan wujud darma bakti Persit dalam mendukung tugas pokok TNI AD. 


"Semoga, kegiatan donor darah dan pemberian tali asih dalam peringatan HUT ke-76 Persit KCK TA 2022 ini memberikan berkah dan manfaat kepada semua khususnya dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan," ungkap Ny Intan Daniel Chardin. 

Dalam kesempatan tersebut tampak Ekspresi Pangdam I/BB donor darah dengan penuh semangat 

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.(Pendam I/BB)(red MKB)
Ekspresi Pangdam I/BB Donor Darah Ekspresi Pangdam I/BB Donor Darah Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar