Breaking News

Geng Motor Terobos Jalan Tol, Polisi Bakal Perketat Gerbang Tol Non Transaksi


Untuk mencegah kejadian anggota klub supermoto menerobos jalan tol, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya bakal meningkatkan pengamanan terhadap gerbang tol non transaksi atau akses masuk tol yang aksesnya tidak ada transaksi terlebih dahulu.\

“Setelah kejadian itu, anggota saya perintahkan untuk meningkatkan pengamanan khususnya unutk akses masuk tol dimana akses itu tidak ada transaksi," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno di Jakarta, Minggu (6/3).

Nantinya, jelas Sutikno, pihaknya bersama dengan pengelola jalan tol melaksanakan pengamanan dan dalam pengamanan itu akan melarang kendaaan motor yang akan masuk tol.

Tidak hanya itu, Sutikno juga mengimbau kepada masyarakat yang naik motor di malam hari bersama klubnya untuk selalu mematuhi rambu-rambu yang ada.

"Klub supermoto kalau tidak salah. Saya imbau kepada adik-adik ini selalu mematuhi rambu-rambu yang ada, kalau memang ada rambu-rambu di depan adik-adik semua ya jangan dilanggar, tetap patuhi peraturan lalu lintas," ucapnya.

Sebelumnya, rombongan klub supermoto terlihat menerobos jalan tol, mereka merangsek masuk melalui pintu tol dekat pertigaan Pasar Cakung, Jakarta Timur.

Sumber: rmol
Foto: Potongan video klub supermoto menerobos jalan tol/Net
Geng Motor Terobos Jalan Tol, Polisi Bakal Perketat Gerbang Tol Non Transaksi Geng Motor Terobos Jalan Tol, Polisi Bakal Perketat Gerbang Tol Non Transaksi Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar