Breaking News

Jadi Jalur Perekonomian, Satgas 412 MR 412 Bangun Jembatan Penghubung


Komando Bhayangkara, Lanny Jaya - Selain menjaga keamanan di daerah perbatasan Indonesia-Papua Nugini, ternyata keberadaan Satgas 412 MR Kostrad juga diwajibkan untuk bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Minimnya fasilitas penghubung antar Desa yang ada di Kabupaten Lanny Jaya, Papua seakan menjadi pantauan tersendiri bagi pihak Satgas.

Bahkan saat ini, pihak Satgas telah membangun sebuah jembatan penghubung antar Desa yang nantinya diperuntukkan bagi masyarakat.

Dansatgas Pamtas, Letkol Inf Moch Renaldy mengatakan, adanya kegiatan yang dilakukan oleh personelnya di Distrik Tiom itu merupakan bukti kepedulian TNI pada masyarakat, khususnya dalam hal peningkatan perekonomian.


“Kami (TNI) harus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Bahkan, ketika masyarakat mengalami kesulitan,” ujarnya. Jumat, 18 Maret 2022.

Jembatan penghubung antar Desa itu, kata Dansatgas, dipercaya bisa membantu aktifitas warga, terutama sebagai akses untuk aktifitas sehari-hari.

“Sehingga, ini bisa mempermudah akses masyarakat,” bebernya.

(Autentifikasi: Dansatgas Pamtas Yonif MR 412/Kostrad, Letkol Inf Moch Renaldy)
Jadi Jalur Perekonomian, Satgas 412 MR 412 Bangun Jembatan Penghubung Jadi Jalur Perekonomian, Satgas 412 MR 412 Bangun Jembatan Penghubung Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar