Breaking News

Jakarta Borong 11 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2022


Pemprov DKI Jakarta menyabet banyak penghargaan pada ajang PR Indonesia Awards tahun 2022. Tak tanggung-tanggung, ada 11 penghargaan dari 4 kategori yang berhasil dibawa ke Jakarta.

Kepala Bidang Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta, Nuruning Septarida mengatakan, kemenangan ini merupakan hasil kerja bersama jajaran Pemprov DKI Jakarta. 

Tim telah berupaya memberikan pelayanan optimal, khususnya dalam hal public relation (PR), sehingga informasi mengenai program yang dijalankan Pemerintah Daerah dapat tersampaikan dengan baik dan tepat sasaran.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dapat membawa pulang sebelas penghargaan ke Jakarta. Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran yang bertugas, baik di tingkat Dinas maupun BUMD, yang telah menjalankan peran PR dengan baik, sehingga penghargaan ini dapat diraih," ungkap Nuruning, di Semarang, Jawa Tengah, dikutip dari PPID Jakarta, Minggu (27/3).

"Ke depan, kami akan meningkatkan performa dan pelayanan untuk informasi publik melalui kanal-kanal yang dikelola oleh Pemprov DKI Jakarta maupun BUMD Provinsi DKI Jakarta,” tambah dia.

Ajang ini diharapkan mampu menyadarkan seluruh lini, baik di instansi maupun korporasi bahwa PR dapat berperan strategis sebagai katalisator semua perubahan, termasuk di tengah kebangkitan akibat pandemi.

“Kami melihat betapa pentingnya kolaborasi antarlintas sektor untuk mendorong kebangkitan kembali negeri pertiwi bagi sebesar-besarnya kesejahteraan masyarakat pascapandemi COVID-19,” ujar Founder dan CEO PR INDONESIA Group, Asmono Wikan.

Acara ini diadakan oleh PR INDONESIA Group dengan mengangkat tema ‘Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri’.

Dengan dewan juri yang terlibat, di antaranya founder dan CEO PR INDONESIA Group, Asmono Wikan; President Director Prominent PR, Ika Sastrosoebroto; founder dan CEO CPROCOMM, Emilia Bassar; President Director of IPM Public Relations, Maria Wongsonagoro; Communication Director Rajawali Foundation, Fardila Astari; President PR Society, Magdalena Wenas; dan Account Director Digital Weber Shandwick, Dian Adi.

Berikut 11 penghargaan dengan 4 kategori yang berhasil diboyong Jakarta:
1. Pemerintah Daerah:
- Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta
* Sub Kategori Program PR/Government PR, Silver Winner (Strategi Komunikasi Jakarta Kota Kolaborasi)
- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta

* Sub Kategori Website, Bronze Winner (Sistem pendukung perizinan/non-perizinan di Jakarta melalui website jakevo.jakarta.go.id)
* Sub Kategori Departemen PR, Gold Winner (Kinerja penyuluhan/komunikasi masyarakat bidang penyuluhan dan pengaduan DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta)

2. BUMD & Perusahaan Daerah:
PT MRT Jakarta (Perseroda)
- Sub Kategori Media Sosial, Gold Winner
- Sub Kategori Annual Report, Silver Winner
- Sub Kategori Brand Guideline, Silver Winner

3. Kategori Terpopuler di Media Cetak 2021
- Pemerintah Provinsi : Provinsi DKI Jakarta
- BUMD:
1. PT Bank Daerah Khusus Ibukota Jakarta
2. PT MRT Jakarta (Perseroda)
3. PT Jakarta Lingko Indonesia
4. Kategori Best Presenter Pemerintah Daerah:
Rinaldi–Pranata Humas Ahli Muda, Subkoordinator Urusan Penyuluhan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta

Sumber: kumparan
Foto: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih sebelas penghargaan pada ajang PR Indonesia Awards tahun 2022. Foto: Pemprov DKI Jakarta
Jakarta Borong 11 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2022 Jakarta Borong 11 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2022 Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar