Breaking News

Kapolda Jateng Tinjau Langsung Vaksinasi Masal Serentak Indonesia Di PT. APF Kaliwungu Kendal


Komando Bhayangkara, Kendal - Kapolda Jateng IRJEN POL Drs Ahmad Luthfi SH SSt MK dan segenap pejabat utama Polda Jateng melakukan kunjungan kerja dalam rangka Vaksinasi Masal Serentak Indonesia di PT. APF Kaliwungu Kabupaten Kendal , Rabu (9/3/2022).

Hadir dalam kegiatan vaksinasi serentak Indonesia tersebut diantaranya Kapolda Jateng IRJEN POL Drs. Ahmad Luthfi S.H., S.St., M.K, Karoops Polda Jateng KOMBES POL Drs. Firly Ruspang Samosir, M.Si, Dirbinmas Polda Jateng KOMBES POL Lafri Prastyono, S.I.K,, Kabiddokkes Polda Jateng KOMBES POL dr. Sumy Hastry Purwani Sp.F, Kabid TIK Polda Jateng KOMBES POL Alfian Nur Rizal,S.H.,,S.I.K.,M.H, Karumkit Bhayangkara Polda Jateng KOMBES POL dr. Muhammad Khusnan Marzuki, M.M, Dirintelkam Polda Jateng KOMBES POL Kukuh Kalis Susilo, S.I.K, Dandim 0715 / Kendal LETKOL INF. MISAEL Marthen Jenry Polli, Kapolres Kendal diwakili Wakapolres KOMPOL Donny Eko L, S.H.,S.I.K.,M.H, Bupati Kendal diwakili PJ. SEKDA KENDAL, Ir. Sugiono, PJU Polres Kendal, Forkopimcam Kaliwungu, Direktur APF  S. Jagathesan Managemen PT. APF, Ketua SPM PT. APF Khumaidi dan Tim vaksinasi Polres Kendal

Kapolda Jateng beserta rombongan mengikuti kegiatan Video Conference Vaksinasi Serentak Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri JENDRAL POL Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dilanjutkan peninjauan tahapan vaksinasi. 

Pada kesempatan itu Kapolda Jateng menyampaikan,"Hari ini di Polda Jateng melaksanakan kegiatan vaksinasi massal serentak di 57 titik lokasi dengan target sasaran 13.900 orang di Wilayah Polda Jateng, untuk Prioritas vaksinasi hari ini adalah buruh atau pekerja yaitu yang berada di Kendal, Semarang, Tegal,  Batang dan Ungaran dengan harapan semua akan dilaksanakan vaksin dosis 3", jelas Kapolda Jateng.

Lebih lanjut Kapolda Jateng menambah kan, "Perlu diketahui bahwa angka aktif hari ini adalah 22.750 jiwa artinya puncak omicron sudah terjadi pada tanggal 26 Februari 2022 yaitu 38.200 jiwa, harapan saya rekan rekan wartawan ikut menggelorakan kegiatan vaksinasi dan protokol kesehatan dalam rangka menjelang saat nanti pelaksanaan puasa dan hari raya", pungkas IRJEN POL Ahmad Luthfi.


Sementara itu Kapolres Kendal yang diwakili KOMPOL Donny Eko Listianto sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kapolda Jateng dan ini menjadi suatu kehormatan bagi kami masyarakat Kabupaten Kendal. Sayapun berharap dengan kunjungan ini akan menjadi pendorong semangat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kendal untuk mengikuti vaksinasi yang digelar Polri, jelas KOMPOL Donny Eko Listianto.

"Saya berharap dengan kita mengikuti vaksinasi khususnya karyawan PT APF sejumlah 428 orang yang tervaksin hari ini imun tubuh kita semakin kuat menghadapi virus Corona dan secara khusus Omicron. Saya juga mengharapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, hindari kerumunan, jaga jarak dan yang terpenting lagi wajib menggunakan masker saat beraktivitas", tutup Wakapolres Kendal. (red MKB)
Kapolda Jateng Tinjau Langsung Vaksinasi Masal Serentak Indonesia Di PT. APF Kaliwungu Kendal Kapolda Jateng Tinjau Langsung Vaksinasi Masal Serentak Indonesia Di PT. APF Kaliwungu Kendal Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar